Rabu, 25 November 2009

2012



Belum pernah terjadi sebelumnya sebuah angka menjadi begitu penting bagi seluruh peradaban, agama, ilmuwan dan pemerintahan. “2012” menampilkan gambaran akan datangnya hari kiamat dengan munculnya musibah-musibah besar di dunia dan kisah beberapa orang yang selamat dari musibah tersebut.

Jenis Film :
Drama
Produser :
Roland Emmerich, Mark Gordon, Harald Kloser
Produksi :
Columbia Pictures
Durasi :
157

Cast & Crew

Pemain :
John Cusack
Chiwetel Ejiofor
Amanda Peet
Oliver Platt
Thandie Newton
Woody Harrelson
Sutradara :
Roland Emmerich
Penulis :
Harald Kloser
Roland Emmerich


comment : Menurut saya, efek dari film ini sungguh luar biasa bagusnya. Tetapi jalan cerita nya sudah basi banget. Banyak adegan dari film ini yang sangat tidak logis,seperti pada saat sang aktor utama yang di perankan oleh John Cusack mengendarai limosinnya untuk menghindari gempa dan menuju ke bandara bersama keluarganya. Dan Penonton kurang Dimaikan tingkat emosinya. Sehingga terkesan biasa saja. Tapi menurut orang awam, film ini sangat bagus banget. terlihat dari seberapa besarnya minat untuk mengatri dari film ini, terlepas dari kontroversinya, dan dari status Facebook atau Twitter yang bersiikan kekaguman tentang film itu. Menurut saya dari 1-10 saya memberikan 8 dari film ini. hemm masih layak di tonton. Siap2 berlama-lama antri guys.

Saran : Apabila ingin menonton film ini, terutama di waktu weekend, tentunya kalian mengunakan BCA buy 1 get1,apalagi untuk bisokop ternama seperti EX dan Senayan, akan lebih baiknya kalian cermat untuk memilih waktu, contohnya siang hari, atau apabila ingin malam hari kalian bisa membeli tiketnya pada siang hari atau jauh hari atau apabila di xxi anda bisa menggunakan m-tix dan di Blitzmegaplex anda bisa melakukan pembelian secara onlie. Apabila tidak, anda harus siap-siap kecewa tidak mendapatkan tiker karena antri sangat panjang dan pembelian sudah bisa dilakukan jauh hari sebelum hari pertunjukan. Selamat Menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar